e commerce

e commerce
Internet telah menciptakan ekosistem ekonomi baru, pasar e-commerce, dan telah menjadi jalan utama dunia maya. Menyediakan cara yang cepat dan nyaman bertukar barang dan jasa baik secara regional maupun global, e-commerce telah mengalami kemajuan pesat. Saat ini, e-commerce telah berkembang menjadi industri besar dengan retail online menghasilkan US $ 175B pendapatan pada tahun 2007, [1] dengan konsumen-driven (B2C) transaksi online mempengaruhi industri dari jasa perjalanan ke elektronik konsumen, dari buku-buku dan distribusi media untuk olahraga & kebugaran. Dengan lebih dari 70% orang Amerika menggunakan Internet setiap hari untuk pribadi dan / atau penggunaan bisnis dan seluruh dunia juga mulai menangkap,'s global kurva pertumbuhan e-commerce tidak mungkin taper off waktu dekat. Namun, resesi AS telah mengambil korban pada penjualan online. Walaupun awal tahun 2008 estimasi oleh Forrester Research sangat kuat dengan tahun 2008 atas pendapatan sebesar $ 204B (tingkat pertumbuhan 17%), [2] 2008 penjualan liburan menunjukkan penurunan pertama dalam tahun terakhir 7. Penelitian oleh ComScore menunjukkan penurunan penjualan sebesar 1% untuk 49 hari pertama dari musim liburan. [3]
Dalam dekade terakhir, banyak startup e-commerce perusahaan telah cepat dicuri pangsa pasar dari peritel tradisional dan penyedia layanan, menekan tradisional pemain ini didirikan untuk menyebarkan perdagangan sendiri situs Web mereka atau untuk mengubah strategi perusahaan sebagai pembalasan. Efek ini paling menonjol di bidang jasa perjalanan dan elektronik konsumen. Menurut comScore, wisata pemesanan online mencapai sekitar $ 51B pada tahun 2005, atau 44% dari seluruh penjualan online, yang sekitar $ 122B pada tahun yang sama. Sekitar 30% dari semua perjalanan saat ini terjadi pemesanan online. elektronik konsumen, yang meliputi pembelian kamera digital, ponsel, dan rumah PC, menyumbang hampir $ 26B penjualan e-commerce di seluruh dunia terjadi pada tahun 2006, menurut NPD Group. Sebagai bata tradisional dan perusahaan mortir terus kehilangan pangsa pasar pemain e-commerce, mereka mungkin akan melihat penurunan terus pendapatan mereka, margin operasi, dan keuntungan. Penting untuk dicatat bahwa sebagian besar e-commerce pemain berada pada keunggulan kompetitif kepada pengecer. Mereka memiliki biaya operasi yang lebih rendah dan manajemen persediaan yang lebih baik karena beroperasi di lingkungan perdagangan virtual. Sebagai contoh, Amazon.com (AMZN) memiliki pendapatan per karyawan hampir $ 850k sedangkan mitra ritel, Best Buy (Bby) , menghasilkan pendapatan per karyawan hanya $ 270k. Jelas, e-commerce vendor akan memiliki paling diuntungkan jika mereka berhasil mengganggu akuisisi pelanggan ritel, distributor disintermediate / reseller, dan harga eceran perusahaan di bawah. Sebagai konsekuensi dari keuntungan perdagangan vendor-e, prosesor transaksi keuangan dan perusahaan pelayaran bingkisan antara vendor pendukung yang akan mendapatkan.

Komentar

  1. memang benar pak berdangang lewat internet sungguh sang mengasyikan dan menguntungkan bahkan menghemat waktu

    MOH ALIF TI 1D (10530899)

    BalasHapus
  2. dalam sehari saya sudah bisa menghasilkan 1$ sampe 2 $, pas musim cpns sehari saya bisa dapet 7 $ pak, mantap khan, he he he

    Riza Hadi Saputra
    TI 1 E
    10530912
    www.rezasaputra.com

    BalasHapus
  3. perlu ditindak lanjuti

    nur kholis huda
    TI 1A
    10530779

    BalasHapus
  4. Masih banyak yang belum memberi komentar.

    BalasHapus
  5. RIZA EKO CAHYONO
    10530782
    1A

    ma'af pak.,.,tudak tau kalo yang bawah ini masih banyak posting.,h.e,h.e,.

    rekap lagi ya pak...hehe

    e-comers bisa juga di artikan E-DAGANG,,,,E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.
    Industri teknologi informasi melihat kegiatan e-dagang ini sebagai aplikasi dan penerapan dari e-bisnis (e-business) yang berkaitan dengan transaksi komersial, seperti: transfer dana secara elektronik, SCM (supply chain management), e-pemasaran (e-marketing), atau pemasaran online (online marketing), pemrosesan transaksi online (online transaction processing), pertukaran data elektronik (electronic data interchange /EDI), dll.
    E-dagang atau e-commerce merupakan bagian dari e-business, di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencakup juga pengkolaborasian mitra bisnis, pelayanan nasabah, lowongan pekerjaan dll. Selain teknologi jaringan www, e-dagang juga memerlukan teknologi basisdata atau pangkalan data (databases), e-surat atau surat elektronik (e-mail), dan bentuk teknologi non komputer yang lain seperti halnya sistem pengiriman barang, dan alat pembayaran untuk e-dagang ini.

    E-dagang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 pada saat pertama kali banner-elektronik dipakai untuk tujuan promosi dan periklanan di suatu halaman-web (website). Menurut Riset Forrester, perdagangan elektronik menghasilkan penjualan seharga AS$12,2 milyar pada 2003. Menurut laporan yang lain pada bulan oktober 2006 yang lalu, pendapatan ritel online yang bersifat non-travel di Amerika Serikat diramalkan akan mencapai seperempat trilyun dolar US pada tahun 2011.

    BalasHapus
  6. andriya
    TI 1A
    10530777

    berbisnis lewat internet memeng sangat bagus,,, selain efisien,, juga fleksible

    BalasHapus
  7. Nindi Ardina
    TI 1A
    10530778

    Tanpa harus keluar keringat,
    duduk aja uda dpt duit

    BalasHapus
  8. tapi tetap harus ditingkatkan.

    CATUR DEWI
    1 C / 10530840
    TI

    BalasHapus
  9. wah..kalo ketinggalan n gaptek, psti rugi tuhh...

    SUDARSONO
    10530887
    TI MALAM

    BalasHapus
  10. IMAM MUNTAHAR
    10530978
    TI PROSUS SMT 1

    Bapak banyak banget ya ilmunya, tahu akan segala hal

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer