workshop NIIT di UMY Yogyakarta 01 Januari 2011

NIIT menawarkan berbagai pembelajaran solusi dan layanan untuk menangani kebutuhan pemirsa yang beragam. Kita hari ini di antara perusahaan terkemuka di dunia pengembangan bakat menawarkan solusi pembelajaran kepada perorangan, perusahaan dan sekolah. Kami menjangkau lebih dari 5 juta pelajar di 40 negara.

NIIT spektrum yang luas tentang portofolio layanan, yang terdiri dari campuran solusi global dengan rasa lokal, adalah lazim di seluruh domain bervariasi. Didorong oleh visi mengembangkan bakat global, NIIT membantu untuk membangun kolam dipekerjakan, profesional di bidang industri-siap secara global. NIIT bersama-sama dengan unsur K adalah yang pertama dan pilihan terbaik untuk solusi pembelajaran yang komprehensif, di seluruh dunia.

Sebagai salah satu perusahaan pelatihan terkemuka, kami menawarkan beragam portfolio program-program di daerah seperti, IT, ITES, BFSI, Manajemen pendidikan, pendidikan Sekolah dan Profesional Kecakapan Hidup. NIIT's Individu Solusi Belajar adalah industri-program yang mendukung di IT seperti-GNIIT, Terpadu program untuk Engineers (NIIT Edgeineers), program Manajemen Infrastruktur (NIIT GlobalNet +).

Kami menyediakan solusi pembelajaran berbasis teknologi untuk korporat terkemuka di seluruh dunia. NIIT menawarkan mutakhir belajar solusi untuk Fortune 100 perusahaan, universitas, jurusan teknologi, perusahaan pelatihan dan penerbitan. keahlian perusahaan dalam bidang seperti konsultasi strategis, belajar desain, materi yang disesuaikan, off-isi-rak (e-belajar), pemberian pelatihan, pelatihan hi-end teknologi, pengujian dan penilaian, dan manajemen pembelajaran memungkinkan organisasi besar untuk melatih biaya efektif dan efisien. Ini memfasilitasi lingkungan belajar yang memenuhi persyaratan yang ada dan muncul keterampilan.

Pada NIIT, kami berkomitmen untuk memberikan solusi high end dengan perpaduan yang tepat pengetahuan, keterampilan dan keahlian. Keseluruhan dari layanan yang ditawarkan memastikan akhir yang lengkap untuk mengakhiri solusi untuk kebutuhan pelatihan korporasi.

usaha kami di Keuangan dan Pelatihan Manajemen (FMT) sektor untuk mengatasi kebutuhan belajar bekerja profesional merupakan perpanjangan dari keahlian kami di bidang TI pelatihan. NIIT Imperia, Centre for Advanced Learning, menawarkan Program Eksekutif Manajemen Pendidikan dalam hubungannya dengan sekolah B terkemuka di India.

Lembaga Keuangan Perbankan & Asuransi (IFBI), dibentuk oleh NIIT dengan partisipasi ekuitas dari ICICI Bank menawarkan program bagi individu dan korporat di Perbankan, Jasa Keuangan dan Asuransi.

Membangun kolam renang pelatihan tenaga kerja untuk bisnis dan teknologi industri jasa melalui NIIT Uniqua, Pusat Excellence Proses, merupakan langkah penting oleh NIIT. Ini merupakan bagian dari NIIT Institut Proses Excellence (NIPE), sebuah perusahaan NIIT-Genpact.

Kami telah bekerja erat dengan para pemimpin global dalam teknologi untuk memberikan pelatihan pada platform teknologi state-of-the-art. aliansi strategis dengan mitra kami seperti Adobe, Cisco, Comptia, EMC, Intel, Microsoft, Oracle, Prometric, SAS dan Sun Microsystems memastikan bahwa siswa memanfaatkan keterampilan terbaru dan tren teknologi.

NIIT's School Learning Solutions menawarkan program turnkey TI integrasi untuk sekolah dan telah menyediakan berbasis komputer belajar hampir 7,8 juta siswa di lebih dari 9.500 sekolah-sekolah pemerintah dan swasta. Kami menawarkan rangkaian lengkap solusi bagi sekolah-sekolah di bawah portofolio eGuru NIIT. Solusi novel mencakup semua komponen yang mungkin diperlukan untuk melayani kebutuhan sekarang dan masa depan dari sebuah sekolah, terintegrasi ke dalam satu paket.

Apakah itu tentang menyampaikan pelatihan dalam Bahasa Inggris & soft skill dan menawarkan Belajar Sekolah Solusi atau sekitar membina bakat di India pedesaan atau semi perkotaan melalui Pusat Belajar Kabupaten (DLC), NIIT rumah semuanya.

Komentar

  1. INDRA MEGAPUTRA
    10530903
    TI PROSUS

    Wah berarti it dapat memudahkan para pelajar agar dapat belajar dengan lebih baik lagi.......

    BalasHapus
  2. pak nilai UAS na mna?????

    BalasHapus
  3. solusi yang baik untuk para pelajar.....

    Margoutomo D.S.
    10531008
    KELAS A

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. nama : hendriawan nidya ariska
    nim : 10530907
    kelas : ti.4e

    menurut saya itu sangat bagus pak,karena dengan adanya kerjasama ini dapat mendongkrak semangat para mahasiswa untuk mengembangkan TI.semoga kerjasama ini dapat memberikan konstribusi yang sangat menguntungkan bagi kita semua khususnya anak-anak TI

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer