JUST TO IT

Anda dan Pertarungan Hidup

August 11th, 2009

kata mutiara
kata mutiara
Apapun yang Anda perjuangkan melalui pertarungan – pasti merupakan sesuatu yang penting bagi Anda.  Itu sebabnya Anda dikenal dari apa yang Anda pertarungkan. (Mario Teguh)
Dalam hidup Anda sering menghadapi pertarungan.  Berbagai macam pertarungan telah Anda lewati bukan?  Mulai dari Anda mencari pacar, jodoh, mencari pekerjaan, mempertahankan prestasi di depan supervisor Anda … semuanya adalah pertarungan yang membutuhkan talenta Anda di dalamnya.
Sayangnya tidak semua orang bisa memilah dan memilih, mana-mana pertarungan yang mengharuskan kita untuk terjun di dalamnya atau justru kita hindari.
Hal-hal sepele (peanut) yang tidak penting, yang membuat nyali tarung Anda menggelora dan memaksa Anda untuk bertarung dengan orang lain menunjukkan dengan sesungguhnya bahwa SEPELE lah dan kecillah Anda.
Lain halnya jika yang Anda pertarungkan hal-hal yang SANGAT BAIK dan BERNILAI, maka begitulah orang lain akan menganggap Anda.
Hidup memang harus memilih, demikian juga dengan ‘pertarungan’ dalam kehidupan Anda.  Oleh karenanya, janganlah membuang setiap detik dari waktu Anda untuk bertarung dengan hal-hal yang sepele.  Naikkanlah KELAS Anda dengan hanya bertarung pada hal-hal yang BERNILAI dan BERGUNA paling tidak untuk diri Anda sendiri dan untuk selanjutnya bagi yang lain.
Akhirnya saya harus katakan bahwa: YOU ARE STRONGER THAN YOU THINK YOU ARE
By Kata-kata Mutiara

Komentar

  1. EDY SUTRISNO
    09530484

    "life is struggle, hidup adalah perjuangan";
    selalu berkeyakinan bisa, maka anda pasti bisa.
    tetaplah optimis.
    you can if you think you can

    BalasHapus
  2. ARDINA ARINTA MUHARYANTI/09530588/TI IV PROSUS

    Seumur hidup kita tak akan pernah lepas dari "jatuh bangunnya" kehidupan, putaran roda nasib, dan rencana masa depan,dan pahitnya masa lalu. Perjuangan selalu dibayar mahal dengan pantang menyerah menguji kemampuan kita dalam mencapai hikmah.
    Ingat sodara dari semakin bertambahnya umur, dari tahun ke tahun selalu menghadapi tipe ujian yang berbeda. "SIAPKAN" diri untuk memilih, hanya ada dua jawaban "Benar" dan "Salah". Ketentuan ada di tangan anda, kesuksesan juga dalam genggaman anda.

    BalasHapus
  3. SETYO BUDI/09530579/TI PROSUS 4

    Sebuah perjalanan hidup pasti akan mengalami dalam segala hal.... dan itu semua harus dilalui....

    BalasHapus
  4. Nama : Siti Miftakul Janah
    Nim : 09530716
    Jurusan : TI Extensi IV

    Saya setuju dengan Edi Sutrisno, hidup adalah perjuangan.Karena sebuah kehidupan itu penuh dengan liku2 perjuangan.

    BalasHapus
  5. NAMA : HERU WIDODO
    NIM : 09530480
    KELAS TI 4A
    INFORMATIKA

    BERJUANG DALAM HIDUP ADALAH SUATU KEBANGGAN BILA MANA KITA BISA BELAJAR DIDALAM PROSES PERJUANGAN TERSEBUT,DAN HANCURLAH BILA ANDA TIDAK DAPAT BELAJAR DARI PROSES PERJUANAGAN TERSEBUT BAIK DARI KRGAGALAN ATAU KEBERASILAN!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. bambang jatmoko / 09510606/ teknik mesin ump

    you are strongh than you think you are

    bagus sich. tapi sebelum berpikir begitu kita harus melihat situasi kondisi dan toleransi. karena kita terikat aturan dalam melakukannya.

    BalasHapus
  7. Sri Rahayu / 10531035
    Pertarungan dan perjuangan merupakan wujud usaha untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan, selain membutuhkan talenta, keberanian dan kekuatan dalam diri dan dukungan semua pihak.
    Menurut saya hal yang juga penting adalah sebuah racikan, harus disesuaikan dengan kondisi, situasi, keadaan, sehingga dapat di lakukan penanganan solusi dan usaha yang tepat. Harus ada strategi dan porsi yang sesuai.
    Ada hal yang harus dilakukan dengan sabar dan hati – hati, ada hal yang harus dilakukan dengan agresif, dan ada hal yang harus dulakukan dengan tidak berbuat apa – apa, dan ada hal yang harus dilakukan dengan membuat perangkap.
    He he he .....
    * maaf untuk menyingkat coment ini tertulis sederhana,
    ** bagi mahasiswa yang iseng membaca tapi tidak paham jangan mengekspresikan.

    BalasHapus
  8. nur asih
    07530178

    tugas kwh pengganti UTS..
    http://www.4shared.com/file/ZolfJkgG/d_2.html

    BalasHapus
  9. maaf pak saya enggak comment tetapi mau tanya.
    kenapa sampai saat ini fak teknik kok enggak ada program beasiswa sama sekali.
    apakah memang tidak ada beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi atau pun beasiswa yang lain.
    terima kasih.

    BalasHapus
  10. Rudy Wahyu Ajiputra 10531025 Prosus

    roda kehidupan pasti akan berputar,,sehingga belum tentu yang diatas tetap diatas, yang dibawah tetap dibawah, tinggal orangnya mau berusaha apa tidak bertarung dengan pesaingnya

    BalasHapus
  11. -----------------------------------------------
    Nama : PRASETYAN KUNIAWAN
    NIM : 09530492
    JURUSAN : TI / EKSTENSI 4
    -----------------------------------------------
    emang pada kenyataannya hidup didunia ini pasti ada banyak persaingan.....jadi kita harus pinter2 menyusun strategi agar kita tidak tersingkir.....

    BalasHapus
  12. ANTON TRI S.
    10531030
    TI PROSUS B

    ini pak salah satu kata mutiara semangatku
    I am only one, but still I am one. I cannot do everything, but still I can do something. And because I cannot do everything I will not refuse to do the something that I can do.

    BalasHapus
  13. NAMA : FIQI ASTRIYANI
    NIM : 10530939
    JURUSAN : TI / EKSTENSI


    Hidup itu adalah sebuah perjuangan. kita hidup didunia ini pasti berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan dan semua itu merupakan secuil dari perjuangan kita untuk hidup.

    BalasHapus
  14. nama:arif budi cahyono
    nim :10531033
    clas:prosus bsmstr4

    ass
    jatuh bangun dalam mencapai tujuan itu biasa ...
    akan tetapi itu awal dari kesuksesan yang tertunda .jangan menyerah dengan keadaan berjuang lah dengan penuh semangat yang tinggi insya allah hal tersebut akan mencapai hasil yang di inginkan bagi anda.

    BalasHapus
  15. nama : sartoyo hadi s
    nim : 10510653
    jurusan : T. mesin prosus/PDAM
    ass
    bertarung dengan sehat dalam satukerjaan akan lebih baik dari pada bertarung dalam hal keburukan,kejujuran memang menyakitkan dari pada kebohongan yg lebih meyekitken, bersemangat dalam kerjaan untuk mencapai apa kita inginkan.bismilah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer